Pesta Diskon Crocs di Senayan City

Ukuran & Model Favorit Ludes

VIVAnews - Ratusan orang terus membanjiri gerai sepatu Crocs di Senayan City. Tak semua beruntung bisa mendapatkan sepatu buaya favorit di hari terakhir diskon.

Manajemen Crocs memasang pengumuman meredam serbuan pengunjung di sejumlah dinding Senayan City, Jumat 24 April 2009. Mereka memberi tahu bahwa stok dan warna sepatu Crocs terbatas.

Namun itu tak membuat pengunjung mundur. Manajemen pun akhirnya memperkuat pengumuman melalui pengeras suara, "Mohon maaf ukuran tinggal ukuran 44 ke atas. Pembeli yang sudah antrea jangan kecewa."

Pengunjung yang mayoritas sudah mengantre lebih dari dua jam bergeming mendengar pengumuman itu. Hanya sebagian saja yang menyerah. "

Verlima, mahasiswa, adalah salah satu yang menyerah. Padahal ia sudah mengantre sejak pukul 09.00. "Kecewa lah saya ukurannya sudah habis. Ya namanya barang murah butuh pengorbanan," ujarnya. 

Pesta diskon sepatu berbahan karet sel tertutup ini berlangsung sejak tanggal 20 April dan berakhir hari ini 24 April di Senayan City. Produk alas kaki asal Amerika Serikat itu diobral dengan potongan harga mencapai 70 persen. Pembeli cukup membayar 30 persen dari harga produk yang berkisar Rp 300-750 ribu.

Kehebohan pengunjung mewarnai pesta diskon sejak hari pertama digelar. Setiap hari ratusan pengunjung rela antre berjam-jam demi si sepatu buaya.

Gus Baha Ingatkan Semua Orang Agar Ingat Mati Tapi Tetap Semangat Hidup
Shin Tae-yong

Sikap Aneh Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Hadapi Korea Selatan di Piala Asia

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korea Selatan pada babak 8 besar Piala Asia U-23. Pelatih Timnas Indonesia U-23 bersikap beda.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024