Rampok ATM Tinggalkan Hasil Jarahan di Bekasi

VIVAnews - Petugas Patroli Jalan Tol Jakarta-Cikampek berhasil menggagalkan pelarian pelaku pembobol ATM Bank Mandari. Namun, dua pelakunya berhasil melarikan diri dan meninggalkan hasil rampokan di dalam mobilnya.

Penemuan ini berawal ketika petugas mencurigai mobil Kijan Innova B 8952 CP yang dikendari dua pelaku melaju dengan kecepatan tinggi di bahu jalan. Saat dihentikan petugas mobil tersebut melarikan diri.

Aksi kejar-kejaran terjadi saat petugas berusaha menghentikan mobil tersebut. Karena panikĀ  pelaku menabarak truk di kilometer 32. Sayangnya petugas yang menghampiri mobil tersebut tidak mendapati pelaku.

Para pelaku diduga telah melarikan diri dalam keadaan luka-luka kearah pemukiman warga. Setelah diperiksa, petugas menemukan box uang milik ATM Mandiri, dua golok, dua linggis dan beberpa plat nomor palsu.

Penemuan ini langsung dilaporkan ke Polres Kabupaten Bekasi. Petugas identifikasi langsung melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan berikut isinya itu.

Hingga kini pihak Bank Mandiri masih menunggu hasil identifikasi petugas untuk melakukan pembongkaran kotak ATM tersebut. Untuk mengetahui asal ATM yang dibawa pelaku.

Sementara itu Kepala Kopolisian Kabupaten Bekasi, Komisari Besar Heri Wibowo yang berada di lokasi kejadian mengatakan, ATM Mandiri yang dibongkar pelaku berada di wilayah Jakarta dan Jawa Barat.

Viral! Aksi Tak Terpuji Pengemudi Klakson Iringan Jenazah Babe Cabita, Tuai Kecaman Netizen

"Pelaku melarikan diri dalam keadaan luka parah, sidik jarinya sudah diperiksa," ujar kapolres, Jumat 24 April 2009.

YouTuber Palestina, Oday Al Akhras dan Istri

Cerita Pilu Istri dari YouTuber Palestina, Lebaran Malah Jadi Tahanan Kota

Untuk pertama kalinya dalam hidupnya, istri Youtuber tersebut harus menjalani bulan Ramadhan dan Idul Fitri tanpa kebebasan untuk bepergian ke mana pun yang diinginkannya

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024