Perampokan ATM Bank Mandiri

Perampok Tinggalkan Uang Rp 4 Miliar

VIVAnews - Petugas Kepolisian Resort Kabupaten Bekasi masih melakukan indentifikasi terhadap kotak ATM milik Bank Mandiri yang ditinggal dua pelaku perampokan di kilometer 32 Jalan Tol Jakarta-Cikampek, Jumat 24 April 2009.

"Ada empat kotak uang milik Bank Mandiri yang ditinggalkan oleh pelaku," ujar Kapolres Kabupaten Bekasi, Komisari Besar Heri Wibowo yang dihubungi VIVAnews di lokasi kejadian.

Polisi akan mencocokan sidik jari pelaku dengan orang yang telah dicurigai. Bersama petugas Bank Mandiri polisi akan membuka kotak uang ATM untuk mengetahui jumlahnya.

"Bisa lebih dari Rp 4 miliar yang ada didalamnya dan lokasi ATM yang dijarah akan diketahui setelah kotak itu dibuka," ujar kapolres lagi.  

Penemuan kotak uang ATM Mandiri diketahui setelah petugas jalan tol mencurigai mobil Kijan Innova B 8952 CP yang dikendari dua pelaku dan melakukan pengerjaran.

Kedua pelaku yang menabrak truk langsung melarikan diri ke pemukiman penduduk dalam keadaan luka parah.

Demokrat Munculkan Nama Dede Yusuf untuk Pilkada Jakarta 2024
Ilustrasi KTP.

Pemprov: Warga Jakarta yang NIK-nya Dinonaktifkan Bisa Ajukan Keberatan

Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) DKI Jakarta Budi Awaludin mempersilakan warga untuk mengajukan keberatan jika terkena penonaktifan NIK.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024