Bolos, Guru Sekolah di Bogor Terjaring Razia

VIVAnews - Sedikitnya delapan orang Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor, terjaring razia disiplin jam kerja yang dilakukan oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten Bogor.

Delapan PNS yang mayoritas guru sekolah dan berjenis kelamin perempuan itu kedapatan sedang belanja di pasar anyar, Kota Bogor, masih jam kerja yang lengkap dengan pakaian seragam dinasnya.

Sebelumnya, petugas Sat Pol PP, keliling di sekitar swalayan, yakni, Botani Square, Ekolasari, dan BTM. Ternyata, petugas menemukan PNS yang bolos dari jam kerjanya itu di sekitar pasar Anyar.

"Kami mendapatkan 8 PNS di pasar Anyar, Kota Bogor. Mayoritas, mereka sedang berbelanja untu kebutuhan rumah tangganya sehar-hari,"ungkap, Badri Effendi, Komandan Regu, Sat Pol PP Kabupaten Bogor, kepada VIVAnews, Selasa 5 Mei 2009 saat mendata PNS yang kedapatan di pasar Anyar.

Ia mengatakan, PNS yang kedapatan sedang keliaran jam kerja ini, mayoritas seorang guru,"Mereka mengatakan, terpaksa berbelanja karena sudah tidak ada jam mengajar lagi," tuturnya. Pihaknya akan menyerahkan 8 PNS ini kepada dinas terkait untuk memberi sanksi.

Laporan: Ayatullah Humaeni | Bogor

Utang Luar Negeri RI Februari 2024 Naik Jadi US$407,3 MIliar, Ini Penyebabnya
Timnas Indonesia vs Australia di Piala Asia U-23

Piala Asia U-23 Pakai Head to Head atau Selisih Gol? Ini Syarat Timnas Indonesia ke Perempat Final

Timnas Indonesia U-23 selangkah lagi bakal menciptakan sejarah lolos ke perempat final Piala Asia U 23 2024. Garuda Muda bakal melakoni penentu melawan Timnas Yordania.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024