Pengaduan Pelecehan Seks di UI

Mahasiswi UI Diduga Jadi Korban

VIVAnews - Kampus Universitas Indonesia (UI) heboh. Tersiar kabar di kalangan mahasiswa hingga dosen, mahasiswi UI menjadi korban pelecehan dosen seniornya.

Kabar ini awalnya merebak melalui berbagai milis. Dengan cepat kabar sensasional ini menyebar ke kalangan mahasiswa. Bahkan pihak rektorat sudah mendengar kabar ini dan langsung membentuk tim penyelidik.

Terkait merebaknya isu dugaan pemerkosaan terhadap mahasiswi Universitas Indonesia, Humas Universitas Indonesia Devi Rahmawati angkat bicara. "Kami kaget mendenger kasus ini, dan kami sudah mendapat kabar sejak seminggu lalu," ujar Devi Rahmawati kepada VIVAnews dalam acara pameran bursa kerja dan beasiswa Universitas Indonesia, Kamis 30 Oktober 2008.

Diduga pencabulan terhadap mahasiswi tersebut dilakukan oleh salah satu dosen senior di UI berinisial NS dari Fakultas Hukum. Kabar ini juga sudah diketahui kalangan alumni UI.

Dekat dengan Banyak Wanita, Billy Syahputra Gerah Sering Dijodohkan

Laporan: Ramuna/Depok

Nicole Shanahan

Siapakah Nicole Shanahan? Sosok Miliarder Dermawan Ditunjuk Sebagai Cawapres AS

Nicole Shanahan tengah menjadi sorotan lantaran dirinya yang menjadi kandidat calon wakil presiden Amerika Serikat (AS) bersama dengan calon presiden Robert F. Kennedy Jr

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024