Kebakaran di Cililitan

Petugas Pemadam Kesulitan Cari Sumber Air

VIVAnews - Petugas pemadam kebakaran mengalami kesulitan mencari sumber air untuk memadamkan api yang melahap pangkalan minyak di Jalan Mandala V, Cililitan Besar, Jakarta Timur.

"Kami mengalami kendala karena sumber air agak jauh," kata Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Supriyadi, di lokasi kejadian, Jakarta, Sabtu 13 Juni 2009.

Namun, kendala itu dapat segera diatasi. Petugas menerima bantuan dari rekan-rekannya yang terus berdatangan. Sebanyak 19 unit pemadam kebakaran akhirnya diturunkan. "Kami juga menyiapkan cairan khusus untuk memadamkan api yang membakar minyak," jelasnya.

Dugaan sementara, api berasal dari kompor minyak yang dinyalakan dari salah satu karyawan pangkalan minyak itu. Sementara itu, kerugian yang dialami pemilik kios mencapai Rp 700 juta.

Api melalap sejak pukul 12.00 WIB yang disertai ledakan dari drum penampung minyak tanah. Lokasi persis kebakaran terjadi di depan kompleks Kodim.

Gol Menit 103, Qatar Lolos Perempat Final Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Yordania
Warga Gaza antre beli roti

3 Toko Roti di Gaza Dibuka Kembali untuk Pertama Kalinya Sejak Perang Israel-Hamas Oktober 2023

Tiga toko roti di Kota Gaza dibuka untuk pertama kalinya, berkoordinasi dengan Program Pangan Dunia Perserikatan Bangsa-Bangsa (WFP) pada Minggu, 14 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024