Berburu Perabot Murah Hingga Termahal di PRJ

VIVAnews - Bingung menghabiskan akhir pekan mau kemana. Boleh jadi Anda bersama keluarga mengunjungi Jakarta Fair di Arena Pekan Raya Jakarta (PRJ). Di sini anda sekeluarga bisa berwisata sambil jalan-jalan dan berbelanja.

Jakarta Fair menghadirkan ratusan stand pameran untuk dikunjungi. Mulai dari stand horden, aneka prabot rumah, sandal, sepatu sampai ke penjual mobil ada di sini. Pameran yang dibuka oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono kemarin ini dijadwalkan berlangsung sampai Minggu 12 Juli 2009.

Tepatnya di Hall D, aneka produk dipajang untuk menggaet minat  pengunjung Jakarta datang ke PRJ. Di Hall D ini, Anda bisa menikmati
belanja murah dan diskon beberapa produk aksesori rumah sampai 30 persen. Beberapa jenis horden rajutan untuk jendela dijual mulai harga Rp 50 ribu. Beberapa produk karpet impor pun yang biasanya di pasaran dijual dengan harga di atas Rp 1 juta, di tempat ini Anda bisa
membelinya hanya dengan harga kurang dari setengahnya.

Pecahkan Rekor Tertinggi, Harga Emas Hari Ini Tembus Rp 1.249.000 Per Gram

Untuk anak-anak, ajang pameran Jakarta Fair di Jakarta juga bisa menjadi hiburan. Bagi anak yang hobi balap plus latihan mengendarai sepeda motor, bisa dilatih dengan sebuah simulator Honda. Anak-anak dipandu dengan software khusus, bisa menikmati game bersepeda motor.

Buat Anda yang sudah pegal-pegal, di Hall D juga anda bisa menikmati berbagai macam alat pijat modern. Disini berbagai produk pijat, kursi getar, kursi pijat gravitasi nol, kursi pijat dan spa juga bisa Anda temukan. Aneka produk ini dihargai mulai dari Rp 800 ribu sampai Rp 48 juta. Tapi jangan kecewa dulu, pasalnya para penjual produk berani memasang diskon besar-besaran antara Rp200 ribu sampai Rp 4 juta rupiah. Bonus tambahan dan hadiah pun disediakan hingga senilai Rp 500 ribu rupiah.

Sementara buat Anda yang sudah merasa lelah, Arena Pekan Raya Jakarta juga mengundang para pemijat ulung. Cukup dengan uang Rp 25 ribu bisa dipijit selama 30 menit.

Pemilik foot refleksi Dodi Maulana mengatakan pijat kaki dihadirkan untuk menghilangkan pegal-pegal dan nyeri otot para pengunjung Jakarta Fair. Dengan pijit ini pula berbagai jenis penyakit seperti darah tinggi, darah rendah, sakit magh, lambung, dan kurang tidur. Selain itu Dodi pun menuturkan, buat Anda para suami yang bermasalah dalam berhubungan suami istri (ingin mengencangkan alat vital) juga bisa dibantu saat pijat refleksi ini.

Salah satu pengunjung Zam Zam warga tubagusan mengatakan cukup senang dalam kunjungan dan menikmati Jakarta Fair. Selain bisa menghibur, ia bersama keluarga juga bisa bersenang-senang. Hadirnya alat-alat pijat dan pijat refleski menambah suasana akhir bekan lebih santai.

Ilustrasi: Polisi di lokasi kecelakaan.

Sopir Sedan di Tangsel Jadi Tersangka Usai Tabrak Pemotor dan PKL

Dalam peristiwa kecelakaan pengemudi mobil sedan yang menabrak pemotor dan PKL terdapat satu orang meninggal dunia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024