Masuk Ancol Gratis Hari Ini

VIVAnews - Menyambut hari ulang tahun Jakarta yang ke Jakarta, Taman Impian Jaya Ancol mengratiskan tiket masuk kepada masyarakat, Senin, 22 Juni 2009. Masuk Ancol dengan gratis ini berlaku pada pukul 06.00 hingga pukul 18.00 nanti.

Manajer Program dan Pemasaran PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Rendy Agung Firmansyah mengatakan, layanan wisata gratis kepada masyarakat ini merupakan salah satu bentuk dukungan Ancol terhadap perayaan HUT Jakarta.

Kondisi Tragis di Gaza, FYP Minta Yordania-Mesir Buka Perbatasan untuk Bantuan Kemanusiaan

Namun tiket gratis ini hanya berlaku untuk masuk ke tempat wisata yang berada di wilayah Jakarta Utara ini. "Untuk wahana lainnya tetap dikenakan tarif seperti biasa," katanya.

Rendy mengatakan, meskipun hari ini perayaan HUT Jakarta namun Ancol tidak menggelar acara istimewa pada hari ini. "Acara sudah kami gelar tadi malam di Pantai Karnaval. Kemarin tiket masuk juga kami beri diskon, jadi hanya Rp 1000," kata Rendy.

Rendy menyebutkan program tiket gratis ini hanya berlaku untuk hari ini saja. "Tapi nanti malam di atas pukul 18.00 sudah kembali normal," katanya.

Ilustrasi menabung.

Generasi Muda Harus Cerdas Finansial Dalam Menabung dan Kelola Keuangan

Sebagai generasi penerus bangsa dengan akses yang luas terhadap produk dan layanan keuangan, anak muda seharusnya bisa lebih bijak merencanakan serta mengelola keuangan. 

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024