10 Ribu Orang Ikuti Gerak Jalan HUT Jakarta

VIVAnews - Lima wilayah DKI secara serempak menggelar acara gerak jalan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-482 Jakarta. Dari lima wilayah, diperkirakan sekitar sepuluh ribu orang mengambil bagian dalam acara gerak jalan itu.

Informasi dari Traffic Management Centre, Polda Metro Jaya, Minggu, 28 Juni 2009, acara gerak jalan sudah dimulai sejak pukul 06.30 WIB. Total peserta dari lima wilayah itu diperkirakan mencapai sekitar sepuluh ribu orang.

Lokasi titik kumpul para peserta tiap wilayah berbeda-beda. Untuk di Jakarta Selatan peserta kumpul di Kantor Departemen Pendidikan Nasional, Jalan Sudirman. Di Jakarta Pusat, peserta start dari Kantor Wali Kota Jakarta Pusat.

Untuk Jakarta Barat, kumpul di Museum Fatahillah, Kantor Bank DKI, Jalan Matraman, untuk area Jakarta Timur, dan Armada Maritim bagian Barat (Armabar), Jalan Gunung Sahari, untuk tempat berkumpul peserta gerak jalan dari Jakarta Utara.

Meski memiliki titik start berbeda-beda, semua peserta gerak jalan akan bertemu di Kawasan Monas, Jakarta Pusat. Karena, garis finish gerak jalan untuk semua wilayah ini berada di Kawasan Silang Monas Barat Daya.

Di Depan Para Pengusaha Ritel, Airlangga Sebut Aturan Impor Bakal Direvisi

ismoko.widjaya@vivanews.com

Habib Bahar bin Smith

Habib Bahar Ngaku Pernah Didekati Artis Cantik hingga Diajak Menikah: Dia Mau Jadi Istri Kedua

Bahar bin Smith atau Habib Bahar mengungkap dalam kehidupannya ia banyak dikelilingi wanita-wanita cantik. Bahkan, dia mengaku acapkali dilamar atau diminta menjadi suami

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024