Polisi Tembak Mati Dua Maling Motor

VIVAnews - Dua spesialis pencuri kendaraan bermotor ditembak mati petugas Polsek Ciracas, Jakarta Timur, Senin 29 Juni 2009 dini hari tadi.

Pelaku yang diketahui bernama Johan Chandra, 27 tahun dan Yurniwan, 29 tahun, tewas ditembak di Jalan Tarumajaya Gang Permai RT 03 RW 13, Ciracas, Jakarta Timur.

Kapolsek Ciracas, Komisaris Ngadiya, mengatakan, kedua tersangka yang tercatat sebagai warga Lampung Tengah adalah komplotan pencuri motor yang kerap beraksi di kawasan Jakarta Timur.

Sekitar pukul 23.00 WIB, kedua pelaku yang mengendarai motor Yamaha Mio bernopol B 6350 TVH berusaha mengincar motor milik seorang pelajar bernama Sony Ikhwan yang terparkir di depan Pool Mayasari Bakti, Jalan Raya Bogor, Jakarta Timur.

Beruntung aksi tersebut dipergoki korban dan warga sekitar yang langsung menghubungi petugas Polsek Ciracas.

Petugas yang menerima laporan kemudian melakukan pengejaran terhadap kedua tersangka hingga ke Jalan Tarumajaya.
Kedua tersangka yang tak menghiraukan tembakan peringatan petugas akhirnya ambruk dengan peluru di kaki dan punggung yang menembus dada.

Kasus Pemalsuan Surat Lahan, Gubernur Kepri Sebut Bisa Diselesaikan dengan Musyawarah

"Kedua tersangka berusaha melarikan diri saat akan ditangkap," ujar kapolsek, Selasa 30 Juni 2009. Korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati untuk divisum.

Sementara Yamaha Jupiter bernopol B 5038 GE yang dikendarai kedua tersangka dijadikan barang bukti berikut 3 buah kunci letter T dan sebuah badik yang ditemukan petugas di tubuh mereka.

Sidang PHPU, KPU Tepis Sirekap Jadi Bagian Kecurangan Pemilu
Seorang pria Palestina membawa mayat seorang anak yang tewas akibat serangan Israel. (ilustrasi)

Biadab! Israel Eksekusi Anak Palestina Beramai-ramai dari Usia 4-16 Tahun

Kesaksian yang terdokumentasi telah dikumpulkan mengenai eksekusi anak-anak Palestina di Gaza oleh pasukan pendudukan Israel di dalam dan di sekitar Rumah Sakit Al-Shifa.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024