Pospol Kalibata Dirusak Pria Berbadan Besar

VIVAnews - Lelaki yang diduga mengalami gangguan kejiwaan mengamuk di Pos Polisi Kalibata Indah, Kalibata, Jakarta Selatan. Lelaki itu memecahkan sejumlah kaca di kantor polisi tersebut.

Keterangan dari petugas Pos Polisi Kalibata Indah, Brigadir Dua Dedeng, pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa itu awal melempari mobil di perempatan lampu merah Kalibata Indah.

"Badannya tinggi besar, seperti pemain sumo. Tiba-tiba membuat ulah di jalan. Kami amankan malah mengamuk lagi," ujar Dedeng, Minggu 26 Juli 2009.

Kejadian ini diketahui setelah pemilik mobil melapor ke Pos Polisi Kalibata Indah. Namun, saat hendak diamankan pelaku malah mengamuk.

Bersama dengan warga lelaki ini kemudian digelandang masuk ke Pos Polisi. Hanya berselang beberapa saat, dia kembali mengamuk dan makin menjadi.

"Saya kasih minum malah gelasnya dilemparkan ke arah saya," ujar Dedeng lagi.

Sejumlah kaca di kantor polisi dipecahkan, sejumlah warga yang berada di lokasi bahkan tak mampu mengahalau amukannya.

Namun, pelaku sudah berhasil diamankan petugas dan segera digeladang ke Polsek Pancoran, Jakarta Selatan.

Petugas kini masih membersihkan sisa-sisa amukan pria tersebut di Pos Polisi Kalibata Indah. Sejumlah pecahan kaca terlihat berserak di dalamnya.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun
Herjuniot Ali

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lebih lanjut, Herjunot Ali menuturkan bahwa menjadi seorang DJ memberinya sensasi yang berbeda dibandingkan dengan akting. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024