145 Kamar Mesum di Bogor Dibongkar Paksa

VIVAnews - Sedikitnya 145 kamar di dalam areal lokalisasi di Bogor, Jawa Barat, dibongkar paksa petugas Satuan Polisi pamong Praja Kabupaten Bogor, Kamis 13 Agustus 2009..

Lima bangunan yang berbentuk villa dan Hotel di tempat prostitusi di Desa Cipayung RT 002 RW 03, Megamendung, Bogor, Jawa Barat, yang dikenal dengan nama Gang Semen, dibongkar paksa Setelah waktu bagi pemilik bangunan untuk membongkar sediri tempat tersebut tidak dilakukan.

Saudi Arabia Makes First Debut at Miss Universe Pageant

Tidak ada perlawan dari pemilik bangunan maupun para pekerja di tempat tersebut. Setelah ada intruksi untuk melakukan pembongkaran tempat itu, sejumlah pekerja muai meninggalkan kawasan tersebut.

Menurut Kepala Satuan Pol PP Kabupaten Bogor, Yasin Zaenuddin men, lingkungan Gang Semen seluas 5400 m2 di bongkar karena menyalahi Izin hak guna bangunan.

"Sudah kami berikan SP3 dan meminta mereka membongkar sendeiri bangunanannya. Tapi mereka tidak perduli,” ungkar Yasinza yang ditemui dilokasi.

Berdasarkan pantauan dilapangan, sebuah alat berat digunakan untuk membongkar 145 kamar yang berada di lima bangunan itu. 

Dalam pembongkaran itu, Sekitar 200 personel gabungan dari Satpol PP Kabupaten Bogor diterjunkan.

Pembongkaran yang terhadap bangunan di lokalisasi Gang Semen sempat menghebohkan warga. Ratusan warga yang mengetahui pembongkaran tersebut langsung berdatangan dan memadati areal Gang Semen.

Bahkan, sesekali para pengendara motor berhenti dan turun dari kendaraannya hanya untuk menyaksikan pembongkaran tersebut.

Polisi Usut Dugaan Pelecehan Seksual yang Dilakukan Eks Ketua DPD PSI Jakbar

laporan: Ayatullah Humaeni| Bogor

Pose Nikita Mirzani bersama Rizky Irmansyah

Blak-blakan Soal Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani: Perhatian Banget

Nikita Mirzani mengungkap bahwa bisa bertemu dengan Rizky Irmansyah, merupakan sebuah takdir.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024