Pengusaha Wanita Tewas Tanpa Busana

Ada Dugaan Korban Disetubuhi Sebelum Dibunuh

VIVAnews - Kepolisian Resort Jakarta Utara masih melakukan penyelidikan terkait kasus pembunuhan warga negara asing yang ditemukan tewas tanpa busana dengan 24 luka tusuk di kawasan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu 19 Agustus 2009 malam.

Menurut Kepala Satuan Reskrim Polres Jakarta Utara, Komisaris Roma Hutajulu, hingga kini belum bisa dipastikan motif pembunuhan Wang Zhifeng. Pihaknya masih mendalami apakah ada unsur perampokan atau tidak.

"Ada orang yang masuk. Tapi dikenal atau tidak itu yang masih diselidiki. Barang yang dipastikan hilang adalah telepon genggam korban. Sedangkan barang-barang lain seperti uang masih diselidiki," ujar Roma, Kamis 20 Agustus 2009.

Ada dugaan korban disetubuhi terlebih dahulu sebelum dibunuh. Hal itu dikuatkan karena korban ditemukan tanpa busana. Namun, Roma Hutajulu tidak mau menduga hal itu.

"Tunggu hasil otopsi lebih dulu baru bisa diketahui apakah korban disetubuhi atau tidak," ujarnya lagi.

Hingga siang ini, mayat korban masih berada di ruang pendingin kamar mayat RSCM. Belum ada pihak keluarga yang datang.

Pengusaha jaring ikan asal Cina itu pertama kali ditemukan Soleh dan Yudianto, dua karyawan suruhan rekan bisnis korban yang bernama Bong Elvan Hamzah.

Harusnya pukul 11.00 WIb, korban akan melakukan pertemuan dengan rekan bisnisnya yang ada di Jakarta. Namun Rabu malam saat dihunguni Hamzah ke telepon genggamnya, korban tidak menjawaban.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

Hamzah kemudian meminta Soleh dan Yudianto untuk menjemput korban. Saat tiba kamar dalam keadaan terkunci, bersama warga pintu kamar akhirnya dibongkar. Warga kaget saat melihat tubuh korban terlentang tanpa busana dan bersimbah darah.


Berita Terfavorit:
1. Inilah Karakter Transaksi Dana Teroris
2. Perekrut Bomber Mengaku Musafir, Padahal..
3. Pengusaha Wanita Ditemukan Tewas Tanpa Busana
4. MU Ditumbangkan Tim Promosi
5. PPATK: Imam Samudera Pernah Terima Dana Asing

Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah
Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024