Asik Belanja, Polantas Kehilangan Pistol

VIVAnews - Sikap Lalai dan tidak profesional diperlihatkan anggota polisi dari Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Karena asik berbelanja di mal, Brigadir Satu  Faizal Rifky kehilangan senjatanya. Senjata tersebut hilang setelah tertinggal di kamar ganti Mal Jambu Dua, Bogor.

Hari ini yang bersangkutan telah menjalani pemeriksaan di dibidang Propam Polda Metro Jaya.

Senjata milik Briptu Faizal yang hilang berjenis Revolver PINDAD 38 SPC/ABP 0362. Laporan kehilangan telah dibuat yang bersangkutan pada Minggu 23 Agustus 2009 sore.

Dirinya mengaku kehilangan senpi miliknya yang berjenis revolver itu saat berganti baju di mal Jambu Dua, Bogor.

Sementara itu Kapolres Kota Bogor, Ajun Komisaris Sofyan Syarif saat dihubungi wartawan membenarkan adanya peristiwa tersebut.

"Pistol itu didapati oleh salah satu pengunjung di kamar ganti, lalu memberitahukan ke salah satu pegawai
kasir, dan membawanya ke kantor polisi," ujarnya melalui telepon, Selasa 25 Agustus 2009.

Informasi dilapangan menyebutkan, senpi milik Briptu Faizal ditemukan oleh seorang warga bernama Salam Iskandar (24), warga Kampung Babakan Tajur, Kecamatan Sukajaya, Kabupaten Bogor.

Salam yang sehari-hari bekerja sebagai wiraswasta itu menemukan senjata api tersebut di dalam kamar ganti lantai 1 Mal Jambu Dua, Kota Bogor.

Sementara itu, Dirlantas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Condro Kirono belum mau memberikan keterangan terkait pemeriksaan yang dilakukan Propam terhadap anak buahnya itu.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah
Zara, anak Ridwan Kamil.

Setelah Lepas Hijab, Putri Ridwan Kamil Tegaskan Tak akan Kenakan Pakaian Terbuka

Meskipun masih ada yang mengkritiknya, banyak juga yang merasa lega karena putri Ridwan Kamil dan Atalia Praratya ini tidak memiliki niat untuk berpenampilan terbuka.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024