Warga Keluhkan Pelebaran Jalan Lebak Bulus

VIVAnews - Warga Lebak Bulus meminta agar aparat terkait cepat menyelesaikan pelebaran jalan di kawasan tersebut, karena kerap menimbulkan kemacetan yang cukup parah.

Perbaikan dan pelebaran jalan yang diminta warga untuk dipercepat adalah, pelebaran badan Jalan Lebak Bulus I, Jalan Raya Batan dan Jalan Adhyaksa.

Kawasan tersebut memang mengalami kemacetan karena menjadi jalan alternatif bagi warga Cinere, Depok, Parung dan Tangerang. Jalan alternatif ini kerap digunakan warga karena menghindari kemacetan di kawasan Ciputat dan Pondok Labu, Jakarta Selatan.

Warga menilai pelebaran dan perbaikan jalan di kawasan tersebut sudah terlalu lama dilakukan.

Salah satu warga bernama Rudi mengatakan, sepanjang pengamatan dirinya, pelebaran Jalan Lebak Bulus sudah memakan waktu lebih dari dua pekan. "Padahal tidak semua jalan diperlebar," ujar Rudi, Senin 31 Agustus 2009.

Sementara itu, Kepala Suku Dinas Pekerjaan Umum Jakarta Selatan, Robinson Ginting mengatakan, akan segera memberi teguran terhadap rekanan yang mendapat proyek pelebaran jalan tersebut.

Robinson menambahkan, pelebaran jalan di Lebak Bulus dan Cilandak bertujuan untuk mengatasi kemacetan di kawasan Pondok Cabe dan Cinere.

Puncak Arus Balik Lebaran 2024 di Bandara Soetta Mulai Menurun
Seorang pekerja sedang mengawasi pembangunan proyek perumahan pekerja konstruksi yang nanti digunakan untuk pekerja membangun infrastruktur di IKN, Penajam Paser Utara.

Kejar Target Pembangunan, Pekerja Proyek IKN Mudik Diantar Pakai Hercules

Jtah libur mudik bagi lebih dari 13.000 pekerja konstruksi IKN itu pun telah berakhir, dan para pekerja pun mulai balik lagi ke IKN guna kembali bekerja.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024