60 Pembalap Liar Terjaring Operasi Pengebutan

VIVAnews - Sedikitnya 60 pengendara kendaraan bermotor terkena razia Operasi Pengebutan yang digelar Direktorat Lalu Lintas Kepolisian Daerah Metro Jaya pada dini hari tadi, Rabu, 2 September 2009.

Berdasar informasi Traffic Managemen Center Kepolisian Daerah Metro Jaya, dalam operasi tersebut, petugas menahan enam lembar SIM, dan 34 lembar STNK.
   
Sebanyak 167 personel dikerahkan dalam operasi yang digelar secara serentak di lima wilayah Ibu Kota mulai pukul 01.00. Mereka menyasar para pengendara yang melakukan  pelanggaran lalu lintas atau mengebut pada malam menjelang sahur pada bulan Puasa.

Dalam operasi tersebut, petugas dilengkapi sejumlah kendaraan patroli di antaranya 24 unit kendaraan roda empat, 26 unit kendaraan roda dua, dan enam unit truk.

Apabila masyarakat melihat kegiatan balapan liar yang meresahkan dapat menginformasikannya ke kantor polisi terdekat, atau dapat menghubungi TMC di nomor telepon 021-5276001 dan SMS 1717.

AHY Wanti-wanti Prabowo Usai Bertemu Cak Imin
Presiden PKS Ahmad Syaikhu mengusung Imam Budi Hartono sebagai Cawalkot Depok

Resmi! PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok

DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyetujui untuk merekomendasikan Imam Budi Hartono sebagai bakal calon Wali Kota Depok pada Pilkada serentak 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024