Jaksel Akan Gelar Pasar Murah Daging

VIVAnews - Pemerintah Kota Jakarta Selatan akan menyiapkan pasar murah daging untuk membantu warga miskin menikmati daging sapi saat Lebaran. Enan ton daging akan disebar ke enam kelurahan.

Kelurahan yang menjadi sasaran operasi pasar daging adalah Kelurahan Petogogan, Gandaria Selatan, Gandaria Utara, Manggarai Selatan, Bintaro, dan Tanjung Barat.

Daging tersebut akan dijual dengan harga Rp 49.000 per kilo dan lebih murah Rp 5.000 dari harga pasaran yang harga Rp 54.000.

Kasudin Peternakan dan Perikanan Jakarta Selatan, Chaidir Taufik mengungkapkan, pembelian daging nantinya akan dibatasi, satu keluarga hanya boleh membeli satu kilogram daging.

Hal ini dilakukan agar semua warga miskin bisa menikmati daging dengan harga murah.

Agar penjualannya bisa merata ke semua warga miskin, pihaknya akan mengirim langsung daging yang akan dijual kepada kelurahan setempat.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

"Satu kelurahan mendapat jatah satu ton daging sapi. Daging yang akan dijual adalah bagian paha belakang dari sapi impor," jelasnya.

Pihaknya berharap dengan adanya operasi pasar daging murah ini, akan menekan harga daging di pasaran yang harganya mencapai Rp 70.000 menjelang hari raya Lebaran.

Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024